//Drop the below script in the head of your site

Sunday, June 30, 2013

Juni.......


WHATTTT??? udah bulan juli??

Tandanya selama bulan Juni kemaren gw ga ada posting sama sekali di blog...

padahal banyak banget yang mau diceritain, tapi payah bgt nih gw ga bisa nyempetin waktu buat ngeblog...

ada apa aja dibulan juni ini?

Ada UlangTahun gw yang ke 26.....horeeee makin tuaaa

Ulang tahun Blog gw yang ke 1..... happy bday blog ku sayang...

Satu Tahun gw kerja dikantor gw sekarang..... *sstt mulai berfikir mau buka usaha dirumah aja nih

Keanu hampir Lulus Toilet Training,,,, *udah susah klo disuruh pipis sm pup di diampers, maunya dikamar mandi,,,

Pertama kalinya keanu berenang waktu lagi nginep di puncak...

Pokoknya bulan juni ini happy terussssss... Alhamdulilah wasyukurilah..... :-))


0 comments on "Juni......."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards