//Drop the below script in the head of your site

Sunday, November 18, 2012

Sekilas Posting :D :D


yaaampunnn parahhh amat sihh nih gw udah hampir 2 minggu nih blog ga di kunjunginnnn hiks hiks hiks....

padahal nih ya udah banyak bgt yang pengen gw ceritain,,, sampe sekarang bingung mau yang mana dulu yang diceritain,,,,

banyak bgt moment2 yang gw lewatin selama dua minggu ini antara lain perayaan ultah keanu tanggal 10 nov kemaren... what udah lewat seminggu lebih ya tp belum dipost hiks hiks again...

trus trus.... keanu udah mulai jalan lhooo horraaaiii horraaiiii walaupun baru sekitar 4 or 5 langkah trus jatoh,,,, :D

trus apalagi yaa??

yang jelas makin pinter deh udah  tau kalo dimarahin langsung nangis pasang muka lebay biar dikesianin hahahahaha..... pinter amat deh nih anak



makin bawel bukan kepalang, klo udah ngoces bs terus2an dan pastinya pake bahasa planet yang hanya dia yg ngerti,,, eh tapi ada beberapa juga ko yang gw ngerti klo liat makanan langsung ngomong mamam,,mamam,,, klo mau minum teriak2 num num... klo mau pup engg...engg..eengg...
klo dia lagi marah langsung ngeluarin suara ngaann,,ngaann... sambil melotot dan siap2 kita jaga jarak klo ga mau di pukul sama keanu ("_'!), trus klo seneng nyanyi hemhem.....hemhem...hemhem... pake irama tapinya hihihihi.....

duh banyak bgt yang mau diceritain tapi apa daya nih kerjaan menunggu...

nanti deh pasti gw akan ngepost smua2nya secara komplitt..plittt..plittt...

biar ga penasaran gw sempelin beberapa foto ultah keanu kemarin yaaa,,,, :D *brasa ada yg baca nih blog, paling yang baca cuma gw n mas angga hihihihiii....





0 comments on "Sekilas Posting :D :D"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards